Our Blog

Hunian Modern di Sidempuan

Friday 16 March 2007
Padangsidimpuan akan Miliki Kompleks Bisnis dan Hunian Modern

Kota Padangsidimpuan akan memiliki kompleks bisnis dan hunian yang memadukan konsep belanja dan rekreasi. Pusat bisnis modern pertama di wilayah selatan Provinsi Sumatera Utara ini akan dibangun Juni mendatang.

Dibangunnya pusat bisnis dan hunian modern ini, tentu saja berdasarkan potensi perdagangan di Padangsidimpuan cukup menjanjikan bagi pelaku bisnis dan investor. Selain itu, tingkat pertumbuhan penduduk dan ekonomi di “kota salak” ini semakin tumbuh dengan pesat sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan era globalisasi serta ilmu pengetahuan dan teknologi.
Tak dapat dipungkiri, Padangsidimpuan menyimpan potensi bisnis yang sangat menggiurkan.

Soalnya, beberapa bulan lagi wajah kota salak akan dipoles dengan pembangunan City Walk yang merupakan kompleks bisnis dan hunian. Kehadiran City Walk ini diharapkan akan memacu pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

Selain itu tentu saja bisa mengurangi angka pengangguran di Padangsidimpuan dan sudah menjadi target oleh pengembang PT Prima Mitra Realty.

Menurut pimpinan PT Prima Mitra Realty Leon Army Siregar kepada Global, saat ini pembangunan Padangsidimpuan City Walk telah memasuki tahap finishing. Bangunannya dengan luas lahan sekitar 1,2 hektar yang berlokasi di jantung kota. Bangunan ini terdiri dari 83 unit rumah toko (ruko) dan 35 unit City Walk yang tersebar di empat blok bangunan.

Lokasi Padangsidimpuan City Walk sangat strategis karena diapit tiga jalan protokol, yaitu Jalan Merdeka, Jalan HOS Cokroaminoto dan Jalan Mesjid Raya. Ini akan memudahkan konsumen, karena dapat dilalui dari segala penjuru.

PT Prima Mitra Realty sebagai pengembang mengharapkan dengan pembangunan Padangsidimpuan City Walk sebagai tempat bisnis dan hunian terpadu, ditambah adanya unit City Walk konsep belanja dan rekreasi dapat dinikmati oleh pengunjung. Karena didukung oleh fasilitas yang lengkap berupa parkir yang luas, tersedia bank dan ATM, restoran cepat saji seperti Kentucky Fried Chicken. Selain itu tersedia Cityzone dunia mainan anak-anak. Sedang ruko juga tersedia loading barang yang memadai dan disertai pengamanan 24 jam.

Kompleks bisnis dan hunian terpadu ini, bukan hanya transaksi bisnis semata, tapi masyarakat bisa menikmati rekreasi dan dapat menciptakan sarana untuk penjualan segala produk.

Untuk itu pihak pengembang PT Prima Mitra Realty berharap adanya perhatian dari pedagang lokal Padangsidimpuan atau pelaku bisnis di Provinsi Sumut pada umumnya.

Perencanaan unit City Walk memilih menampung beberapa sektor kategori usaha, antara lain
elektronik, komputer, handphone, sparepart, furnitur, supermarket, fashion, busana Muslim, toko tas dan sepatu, toko mas dan perhiasan, toko buku, optical, toko mainan dan games, souvenir shop, gift shop, sport dan musik, restoran dan kafe, salon dan spa, office serta bank dan atm.

Pusat bisnis modern di Padangsidipuan ini sangat menjanjikan bagi pebisnis. Spesifikasi bangunannya sangat bagus. Bangunan terdiri dari 3,5 lantai, menggunakan pondasi tiang pancang dengan konstruksi beton bertulang, untuk dinding menggunakan batu bata dengan diplester dan acian serta dicat.

Plafon rangka besi dengan penutup gypsum tile, lantai keramik, instalasi air bersih dan air kotor menggunakan pipa PVC. Sumber air bersih PDAM, listrik 1.300 watt disertai fasilitas telepon satu line. Pemilik yang akan menempati Padangsidimpuan City Walk hanya tinggal membawa perlengkapan usaha dan rumah tangga, semua fasilitas sudah lengkap tersedia.

Harian Global

P-SOLAM Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.